Unduh Aplikasi

Ilham Pangestu Kembali Terpilih sebagai Ketua Golkar Langsa

Ilham Pangestu Kembali Terpilih sebagai Ketua Golkar Langsa
Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif menyerahkan bendera partai kepada Ilham Pangestu usai terpilih kembali sebagai Ketua Golkar Langsa. Foto: For AJNN.

LANGSA - Ilham Pangestu kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Langsa periode 2020-2025 dalam Musda V Partai Golkar yang digelar di Hotel Harmoni Langsa, Kamis (23/7).
Ilham Pangestu terpilih secara aklamasi dalam Musda yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif.

Dalam Musda V Partai Golkar Langsa semua pemilik suara dari pengurus kecamatan, Kelompok Induk Organisasi dan Hasta Karya sepakat memilih kembali Ilham Pangestu yang saat ini anggota DPR RI memimpin kembali partai Golkar di Langsa.

Wali Kota Langsa Usman Abdullah dalam sambutannya pada Musda V Partai Golkar menyampaikan apresiasi kepada partai Golkar yang melaksanakan Musda dalam suasana mengedepankan protokol kesehatan ditengah pendemi Covid-19.

Usman Abdullah mengatakan, selama ini partai Golkar telah berkontribusi membantu dirinya selaku wali kota untuk membangun Kota Langsa.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Saifullah mengatakan, peserta Musda Partai Golkar Langsa terdiri dari pengurus kecamatan, organisasi pendiri dan yang didirikan, organisasi sayap dan unsur DPD I Golkar Aceh.
 

Komentar

Loading...