Unduh Aplikasi

Ikrar Ibu-ibu Ulee Kareng untuk Menangkan Aminullah-Zainal

Ikrar Ibu-ibu Ulee Kareng untuk Menangkan Aminullah-Zainal

BANDA ACEH - Dalam kunjungan ke Gampong Ie Masen Ulee Kareng, Rabu (28/12), Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Aminullah Usman-Zainal Arifin mendapatkan kejutan oleh ibu-ibu Se-Kecamatan Ulee Kareng.

Acara temu ramah pasangan calon dengan masyarakat dipergunakan oleh para ibu se-kecamatan tersebut untuk menyampaikan ikrar kesiapan menenangkan Aminullah-Zainal di seluruh penjuru Ulee Kareng.

M. Khalid Sulaiman koordinator Tim pemenangan Kec. Ulee Kareng, menyatakan kesiapan tim pemenangan Gampong Ie Masen Ulee Kareng.

"Dengan persiapan yang maksimal, insyaallah kami akan memenangkan pertarungan pilkada ini, baik di Gampong Ie Masen maupun di Ulee Kareng secara keseluruhan," kata Khalid.

Khalid juga menambah kan bahwa tim pemenangan AZ Kecamatan Ulee Kareng telah mempersiapkan banyak program sosialisasi peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Kami pastikan apa yang di jabarkan oleh pasangan calon Aminullah-Zainal pada hari ini akan sampai ke telinga semua masyarakat yang ada di Kecamatan Ulee Kareng ini," ujar nya optimis.

Juru Bicara Tim Pemenangan Pusat AZ, Teuku Arief Khalifah mengatakan bahwa dirinya sangat yakin kemenangan akan diraih oleh pasangan Aminullah-Zainal.

"Tanpa mendahului kehendak Allah, kami yakin Aminullah-Zainal adalah pasangan yang diinginkan masyarakat, pasangan yang di ridhai Allah SWT, sudah saatnya Banda Aceh kembali berbenah di bawah kepemimpinan orang orang yang mengerti permasalahan dan mempunyai komitmen untuk menyelesaikan permasalahan tersebut," katanya.

Turut hadir dalam acara anggota DPRK Mahyiddin dan Abdul Rafur dari partai pengusung, Tgk Sirajuddin MA dari dayah Khamsatu Anwar serta Tim pemenangan AZ.

Komentar

Loading...