Unduh Aplikasi

Identitas Mayat yang Ditemukan di Aliran Sungai Alas Terungkap

Identitas Mayat yang Ditemukan di Aliran Sungai Alas Terungkap
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TENGGARA - Identitas mayat pria yang ditemukan di Aliran Sungai Alas Desa Mbarung, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (13/2) akhirnya terungkap. 

Mayat tersebut bernama Ismail (31), warga Desa Kite Mekhanggun, Kecamatan Darul Hasanah, Kabupaten Aceh Tenggara. Jenazah sudah dijemput oleh pihak keluarga dari RSUD Sahuddin Kutacane.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo melalui Kapolsek Babussalam Ipda Abdullah Husein, membenarkan kalau identitas mayat tersebut sudah terungkap.

"Pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi  dan memilih untuk membawa pulang jenazah tersebut," kata Husien.

Sementara itu, kakak kandung Ismail, Kariah mengaku langsung ke rumah sakit setelah mengetahui kabar adanya mayat ditemukan tanpa identitas.

Baca: Warga Agara Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Aliran Sungai Alas

"Sesampainya di Rumah sakit saya memastikan kembali bahwa itu adalah adik saya yang tidak terlihat semenjak Jumat pagi," kata Kariah

Purnama Abadi (23), salah satu kerabat Ismail mengatakan kalau Ismail memiliki riwayat keterbelakangan mental dan tertutup dari masyarakat.

"Almarhum pacik saya ini, suka menyendiri, ada keterbelakangan mental kalau pergi tidak mau bilang bilang," ungkap Purnama.

|RIKI OKTA

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...