Unduh Aplikasi

Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Bus Sempati Star di Pidie

Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Bus Sempati Star di Pidie

PIDIE - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Badriati (30) bersama putra keduanya Mursalin (5) warga asal Gampong Jok Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Pidie meninggal dunia dalam sebuah Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan Banda Aceh-Medan.

Kasatlantas Porles Pidie AKP Radhika Angga Rista kepada AJNN, Selasa (5/6) mengatakan, insiden lakalantas maut tersebut terjadi di jalan nasional tepatnya di kawasan gampong satempat, sekira pukul 14.00 WIB.

Saat itu korban Badriati bersama tiga putranya membocengi sepeda motor jenis Suzuki Shogun yang dikemudikan suaminya Jamaluddin (42) dari Banda Aceh menuju arah Medan.

Setibanya di lokasi lanjut Radhika, Sepmor tersebut tersenggol mobil bus Sempati Star nopol BL 7709 AA yang melaju kencang dari arah yang sama dikemudikan M. Yamin (55) asal Gampong Mesjid, Kecamatan Tringgadeng, Pidie Jaya.

"Sepmor terjatuh setelah tersenggol, korban bersama putra keduanya terpental ke badan jalan dan tergelindas bus," ujarnya

Sementara suaminya bersama dua putra lainnya Hafir (2) dan Sarbal Fahmi (8) selama dalam insiden lakalantas maut tersebut.

"Korban sudah evakusi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Syik Ditiro Sigli, sementara barang bukti (BB) sepmor dan mobil bus simpati Star sudah diamankan di Mapolres Pidie," ujarnya.

Komentar

Loading...