Unduh Aplikasi

HUT Kopri, Plt Sekda Abdya Ajak PNS Tingkatkan Netralitas dan Profesionalitas

HUT Kopri, Plt Sekda Abdya Ajak PNS Tingkatkan Netralitas dan Profesionalitas

ACEH BARAT DAYA - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengajak para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup pemerintahan setempat untuk terus meningkatkan dan memelihara semangat Netralitas, Intrgritas dan profesionalitas sebagai bentuk pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Kami mengajak segenap anggota Korpri untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagi aparatur pemerintahan serta terus mendukung proses demokrasi yang sedang tumbuh dan berkembang di tanah air,” kata Sekda Abdya, Thamrin dalam acara HUT Kopri ke 45 di Halaman Kantor Bupati Abdya, Selasa (29/11).

Selain itu tambah Thamrin, momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) juga harus mempertahankan semangan netralitas dan integritas untuk mendukung reformasi birokrasi sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Korpri harus terus meningkatkan semangat netralitas, menjaga integritas, serta meningkatkan profesionalisme, guna mendukung reformasi birokrasi sebagai pengabdian saudara kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” paparnya.

Menurutnya, HUT Kopri tahun ini yang mengangkat tema Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara juga sebuah yang cukup tepat, karena profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting bagi tercapainya keberhasilan pembangunan nasional.

"Melalui momentum ini kita berharap agar korpri mampu meningkatkan komitmen pelayanan public yang lebih baik kepada masyarakat sehingga Masyarakat harus mendapatkan pelayanan dari segenap aparatur pemerintah dengan sebaik-baiknya, karena itu teruslah ciptakan birokrasi yang cerdas, cepat, professional, dan responsif," katanya.

Komentar

Loading...