Unduh Aplikasi

Honda CRF150L Terbaru Diluncurkan di Aceh

Honda CRF150L Terbaru Diluncurkan di Aceh
Peluncuran Honda CRF150L terbaru di Banda Aceh. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Aceh memperkenalkan produk All New Honda CRF150L, Sabtu (23/12) di Banda Aceh.

All New Honda CRF150L hadir dengan desain terbaru, fitur unggulan baru, dan mesin baru menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya serta nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukan berbagai rintangan.

Sales Office Head Capella Peunayong, Saifullah mengatakan motor terbaru ini lebih ke anak muda yang suka bertualang. Selain untuk bertualang, CRF150L juga bisa digunakan untuk jalan raya.

"Semua medan bisa dilalui, motor ini sudah memiliki kilo meter digital, mesin akan selalu normal walaupun masuk dalam air," kata Saifullah.

Sementara itu, Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi menjelaskan ketangguhan CRF150L didapatkan dari mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur.

"Honda CRF150L hadir untuk merespon keinginan masyarakat khususnya bagi pecinta olahraga pertualang yang selama ini menunggu kehadiran produk Honda bermesin 150cc," ujarnya.

Selain tangguh dalam menghadapi segala rintanga, CRF150L juga memiliki model on-off sport yang bisa digunakan baik di jalan raya maupun di alam bebas.

"CRF150L sangat irit yaitu 39,3 Km/liter,” katanya.

Untuk harga, kata Hermawan, CRF150L dijual dengan harga Rp 34,900 ribu. Animo masyarakat Aceh untuk membeli motor ini sangat tinggi. Bahkan hingga dua bulan terakhir ini perjualan semakin tinggi.

"Sistemnya masih harus pesan dulu," ujarnya.

Komentar

Loading...