Unduh Aplikasi

HMI Banda Aceh Kembali Salurkan Bantuan ke Pijay

HMI Banda Aceh Kembali Salurkan Bantuan ke Pijay
BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya yang kedua kalinya (25/12).
 
Bantuan tersebut disalurkan di Gampong Jie Jiem, Babah Lueng dan Lancang Paru, Kecamatan Bandar baru, dan Gampoeng Pangwa Kuta Kecamatan Trieng Gadeng. Adapun bantuan yang diserahkan berupa keperluan sekolah seperti tas, buku, alat tulis dan perlengkapan masjid mukenah, jam, sajadah dan pel 
 
Selain memberikan bantuan, HMI Cabang Banda Aceh juga melaksanakan kegiatan "Trauma Healing" dengan anak-anak di gampong setempat guna untuk menghilangkan trauma dan memberikan motivasi supaya dapat bangkit dari musibah gempa bumi.
 
Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Ambia Dianda mengatakan turut berduka atas terjadinya gempa bumi yang menimpa masyarakat Pidie Jaya tersebut.
 
"Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah dan diberikan kesabaran, Bantuan ini dapat kami salurkan berkat kerjasama antara HMI Cabang Banda Aceh dengan beberapa Komisariat dan Cabang HMI di Indonesia," katanya.
 
Donasi dan bantuan ini diberikan oleh HMI dari beberapa komisariat dan cabang yang ada di nusantara, yang di salurkan melalui HMI Cabang Banda Aceh dalam beberapa waktu lalu melalui Rekening HMI Cabang Banda Aceh.
 

Komentar

Loading...