Unduh Aplikasi

Hidayatus Siddiq, Keuchik Termuda di Kabupaten Bireuen

Hidayatus Siddiq, Keuchik Termuda di Kabupaten Bireuen
Hiyatus Siddiq, keuchik termuda di Kabupaten Bireuen. Foto: For AJNN

BIREUEN - Usia muda pada era 4.0 tidak lagi menjadi kendala untuk terus menjenjang karir. Ada berbagai usaha dan jabatan yang dijabat pada saat memasuki usia kepala dua atau 20 tahun ke atas.

Hidayatus Siddiq, pria kelahiran Blang Guron 2 Januari 1994, merupakan keuchik termuda di Kabupaten Bireuen. Di usia 25 tahun, bukan menjadi kendala bagi dirinya, untuk menjadi seorang pemimpin demi memajukan desanya.

Anak ke-8 dari sembilan bersaudara itu, kini menjabat sebagai Keuchik Blang Guron, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, dia harus memikul beban memastikan terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang ia pimpin.

Alumni Universitas Al-Muslim angkatan 2012 tersebut, merupakan anak dari pasangan dari M Yakop (Alm) dan Syarifah Daud.

Sebelum menjabat menjadi Keuchik, suami dari Nuril Khaira itu, sudah berkecimpung disejumlah oraganisasi seperti Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Peusangan 2010-2011, Bendahara karang taruna 2017-2018, Sekjen Poros Muda Gandapura 2017-2019, Ketua Poros Muda Gandapura 2020-2023, PPK Ganda Pura 2019 dan BSPS 2018-2019.

“Harapan saya dengan menjadi Keuchik ini, semoga bisa terus amanah, dan mampu memberikan perubahan positif di desa ini,” katanya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh pemuda, agar terus berkarya dan memberikan energi postif, yang bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain. 

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...