Unduh Aplikasi

Hingga Hari Ketiga, Nelayan Hilang di Pidie Jaya Belum Ditemukan

Hingga Hari Ketiga, Nelayan Hilang di Pidie Jaya Belum Ditemukan
Tim dari DKP Pidie Jaya ikut mencari nelayan Panteraja yang hilang. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Nelayan Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya, yang hilang saat mencari ikan di perairan laut Pante raja-Meureudu pada Kamis (29/11) saat ini belum ditemukan.

Puluhan boat dan berbagai instansi telah dikerahkan untuk mencari Nurzaman. Namun hingga hari ketiga pencarian, nelayan tersebut juga belum juga ditemukan.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Pidie Jaya melalui Kabid Laut, Bambang kepada AJNN, Sabtu (1/12) mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi terkait nelayan asal Panteraja yang hilang tersebut.

"Kami juga ikut mencari nelayan Panteraja yang hilang tersebut, tapi tidak ada hasil. Saat ini kami sedang bersiap ingin kelaut lagi untuk mencari Nurzaman," katanya.

Baca: Nelayan di Pidie Jaya Dikabarkan Hilang Saat Mencari Ikan

Nurzaman (39) nelayan asal Gampong Keude Panteraja, Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya, dikabarkan hilang saat mencari ikan di perairan laut Meuredu - Panteraja, Kamis (29/11) dini hari.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin SH mengatakan, boat KM Barona yang membawa 14 nelayan termasuk korban itu dinahkodai oleh Faisal yang juga merupakan warga gampong setempat pergi mencari ikan ke perairan Meureudu - Panteraja sekira pukul 00:00 WIB.

Hingga menjelang subuh, lanjut Iptu Mahyuddin, Nurzaman masih ada di dalam boat. Namun saat para pencari ikan itu hendak pulang, Nurzaman sudah tidak berada lagi di dalam boat.

"Hingga subuh korban masih ada, tapi saat hendak pulang sekira pukul 5.30 Wib, Nurzaman sudah tidak ada lagi dalam boat," jelas Iptu Mahyuddin mengutip keterangan salah seorang saksi.

Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...