Unduh Aplikasi

Hindari Lembu di Jalan, Pemuda di Aceh Timur Tewas Tertabrak Motor

Hindari Lembu di Jalan, Pemuda di Aceh Timur Tewas Tertabrak Motor
Foto: Ist

ACEH TIMUR - Kecelakaan maut terjadi lagi di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Gampong Leuge, Kecamatan Peurelak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (5/6).

Peristiwa yang melibatkan antara sepeda motor Honda Vario Hitam bernomor polisi BL 6782 KAA dengan Honda Sonic Putih BL 6650 NY mengakibatkan Zulfahmi (25) warga Gampong  Lubuk Pempeng, Kecamatan Peureula,k Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh saksi mata, saat itu pengendara Honda Sonic Putih BL 6650 NY bernama Zulfahmi diduga melaju kencang dari Medan ke Banda Aceh, namun setiba di lokasi kejadian korban hendak menghindari lembu.

“Jadi saat berupaya menghindari lembu yang ada di jalan tersebut, korban hilang kendali hingga menabrak honda vario BL 6782 KAA yang dikendarai oleh Deni Iswanda (21) warga Meunasah Mereuboh, Kecamatan Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara,” katanya.

Sambungnya lagi, akibat kejadian tersebut, Zulfahmi meninggal dunia dalam kondisi mengalami luka koyak pada kepala bagian belakang dan pendarahan di bagian telinga juga mulut.

“Sementara Deni Iswanda hanya mengalami luka memar di mata sebelah kiri dan luka robek di kaki sebelah kanan,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk korban saat ini sedang di tangani di rumah sakit umum Peureulak dan jenazah Zulfahmi telah di bawa pulang kekediamannya. Sementara barang bukti sudah diamankan di unit laka lantas Mapolres Aceh Timur.

Komentar

Loading...