Unduh Aplikasi

Himpunan Mahasiswa Sipil Unsyiah gelar lomba menghitung cepat

Himpunan Mahasiswa Sipil Unsyiah gelar lomba menghitung cepat
Lbft, Foto:
ACEH BESAR-Himpunan mahasiswa sipil Unsyiah kembali menggelar Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) ke 20 di 16 kota/kabupaten se Aceh. Pembukaan LBFT wilayah Aceh Besar berpusat di politeknik Indonesia Venezuela, Minggu (9/2/2014) yang mengusung tema “ Cermat Dalam Berhitung, Cerdaskan Generasi Aceh” .

Lomba berhitung tersebut menyedot antusias masyarakat sekitar hingga mencapai 1000 peserta yang terdiri dari siswa SD hingga perguruan tinggi. Hal itu didasari oleh minat generasi muda Aceh khususnya untuk mengukur kemampuan mereka dalam berhitung cepat.

Pembantu dekan III Fakultas Teknik Unsyiah Dr. Ir. Nasrullah MT dalam kata sambutannya mengatakan ini adalah wujud kepedulian mahasiswa teknik atas kualitas SDM di seluruh Aceh agar mencapai taraf yang kita inginkan guna kemajuan Aceh kedepannya.

“Setelah sukses di pembukaan LBFT di Aceh Besar ini, himpunan mahasiswa sipil akan melanjutkan tour nya menuju kabupaten Aceh Selatan dan Subulussalam pada tanggal 16 Februari mendatang dan diharapkan akan semakin menyemarakkan pergelaran LBFT disana nantinya” tutur Afzal Mustaqim, ketua Panitia wilayah Aceh Besar.

|RILIS
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...