Unduh Aplikasi

Himpaudi Langsa dilantik

LANGSA -Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Aceh melantik ketua Himpaudi Kota Langsa periode 2013-2017, di aula SMK Negeri 3 Langsa Rabu (5/2).

Ketua Himpaudi Kota Langsa Hj. Trisnawati S.Pd Aud yang baru dilantik menggantikan Hj. Siti Nuriani dalam sambutannya,mengajak semua anggota untuk terus bekerja sama dalam memajukan Himpuadi kota Langsa demi memajukan pendidikan

"Mari kita bangun dunia pendidikan untuk mendidik anak sedini mungkin, baik dalam aspek- apapun. Pepada pemerintah agar dapat mendukung kinerja kami dengan sepenuh hati, yang sehari-harinya kami bergelut dengan anak-anak yang manja-manja" katanya.

Sementara itu Ketua Himpaudi Aceh Dulhadi S.Pd , dalam sambutannya mengajak semua pihak agar sama-sama memperkuat barisan agar pendidikan di kota langsa lebih baik.

"Jika di kota Langsa belum ada tim pelatih Paud, maka kami mintakan kepada pengurus supaya dibentuk tim pelatih guru untuk peningkatan kualitas guru Paud" sebutnya

Ia juga meminta kepada guru-guru aud Langsa agar anak-anak diperhatikan dari mulai usia dua tahun, karena pada usia dua tahun anak-anak cepat tangkap, diakuinya kota Langsa merupakan kota yang berpendidikan.

Selain itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa H. Jauhari Amin SH, menyatakan akan mendukung dan membela supaya guru paud diberikan insentif perguru satu juta,serta akan mengusulkan guru yang belum Sarjana (S1) untuk dikuliahkan.

Himpaudi merupakan wadah untuk membangun pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini yang berkualitas agar dapat menciptakan bangsa yang bermartabat.
|ASRUL

 
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...