Unduh Aplikasi

Himapet Unsyiah Gelar Training Leadership bagi Mahasiswa Baru

Himapet Unsyiah Gelar <i>Training Leadership</i> bagi Mahasiswa Baru

BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Pertanian (Himapet) Universitas Syiah Kuala menggelar training leadership kepada puluhan mahasiswa baru, Sabtu (12/11). Dalam acara tersebut hadir dua orang pemateri yakni Samadi yang berbicara tentang seputar akademik, peluang beasiswa dan tantangan global, serta Fauzan Febriansyah tentang peran pemuda dalam pembangunan.

Ketua panitia acara Al Anshar Yulisha mengatakan kegiatan ini secara khusus digelar untuk mahasiswa baru angkatan 2015/2016.

"Kegiatan ini sengaja dikhususkan untuk mahasiswa baru dan semester awal. Untuk memberikan motivasi, visi dan mengasah kepemimpinan," ujar Al Anshar Yulisha.

Untuk itu, kata Al Anshar Yulisha, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara setiap tahunnya agar mahasiswa Himapet bukan saja unggul secara akademik, tapi juga punya jiwa kepemimpinan yang tangguh untuk memberdayakan masyarakat.

"Kita harapkan setiap tahunnya acara seperti ini akan rutin dilakukan, sehingga mahasiswa baru bisa termotivasi dengan adanya acara-acara seperti ini," harapnya.

Komentar

Loading...