Unduh Aplikasi

Hilang, Pria Gangguan Jiwa di Aceh Utara Dua Bulan Tanpa Kabar

Hilang, Pria Gangguan Jiwa di Aceh Utara Dua Bulan Tanpa Kabar
Musahir. Foto: Ist

ACEH UTARA – Musahir (33), warga Gampong Matang Sijuek Timue, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara dilaporkan hilang. Pria tersebut menderita gangguan jiwa dan dilaporkan hilang sejak 2 April 2018 lalu atau dua bulan terakhir.

“Keluarganya datang dan melaporkan kalau Musahir tidak pulang sejak dua bulan terakhir. Mereka takut Musafir akan melakukan tindakan-tindakan yang tidak diinginkan dikarenakan jiwanya yang tidak stabil,” kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Musa.

Putra dari Rosniah (59) itu sudah pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa (RSJ) Banda Aceh. Sebelumnya, Musahir juga kerap berpergian, namun dalam jangka waktu sepuluh hari dirinya sudah kembali pulang ke rumah.

“Sebelum pergi, Musahir sempat mengatakan kepada adiknya akan ke Banda Aceh, namun saat dihubungi ke sanak saudaranya di sana, Musahir tidak juga ada,” ungkap Kapolsek.

Pihak keluarga berharap, bagi masyarakat atau siapapun yang pernah melihat musahir, diharapkan untuk keluarganya, atau menghubungi kontak Pak Ciknya, Subki dengan nomor telepon 0813 7134 0176.

Komentar

Loading...