Unduh Aplikasi

Hilang di Laut, Nelayan Lhokseumawe Belum Ditemukan

Hilang di Laut, Nelayan Lhokseumawe Belum Ditemukan

LHOKSEUMAWE - Ulil Amri (35), warga Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, yang berprofesi sebagai nelayan dilaporkan hilang saat melaut beberapa hari lalu.

Informasi yang dihimpun, Ulil Amri, pergi melaut sendirian menggunakan perahunya sejak hari Selasa (15/11) lalu, namun hingga Rabu kemarin belum kembali ke daratan.

Rasyidin salah seorang nelayan Desa Ujong Blang mengatakan, Ulil Amri pergi melaut dengan menggunakan perahu pancingnya sendirian dari Kuala Ujong Blang, Kota Lhokseumawe. Sebelumnya nelayan lainnya sempat melihat perahu Ulil, berada di sekitar 20 mil dari bibir pantai.

Sekretaris Tim SAR Aceh Utara, Hasbullah mengatakan pihaknya telah menerima laporan hilangnya Ulil Amri dari keluarganya. kemudian tim SAR langsung melakukan pencarian korban.

"Setelah kita menerima laporan dari pihak keluarganya. Pihak kita langsung melakukan pencarian korban, dimana posisi korban terakhir dilihat oleh nelayan lainnya, kita juga sudah lakukan koordinasikan dengan SAR setempat dan sekarang sedang dilakukan pencarian di tengah laut bersama tim gabungan lainnya," sebut Hasbullah.

Sementara itu, Kasad Pol Air Ipda Syaiful Bahri mengatakan, saat ini ada 15 belas personilnya sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian korban di laut. Pencarian yang dimulai dari sejak pukul 11.30 WIB, hingga saat ini belum berhasil menemukan korban.

"Pencarian masih dilanjutkan bersama-sama tim lainnya," ujar Syaiful.

Komentar

Loading...