Unduh Aplikasi

Hilang, CRV Ditemukan Terparkir di Rusun TNI AD

Hilang, CRV Ditemukan Terparkir di Rusun TNI AD
ilustrasi
BANDA ACEH - Mobil CRV yang hilang di salah satu doorsmeer di kawasan Pocut Baren, Banda Aceh, beberapa waktu lalu ditemukan oleh tim gabungan oleh Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh dan anggota Pomdam IM.

Mobil itu terparkir di rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) TNI AD, di Jalan Kayee Le, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis siang. “Saat kita ke lokasi, mobil tersebut terparkir di (bagian) belakang. Dan kita tidak menemukan pelakunya," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh Komisaris Besar Zulkifli, Kamis (31/3).

Honda CRV bernomor polisi BL 997 TM itu diketahui keberadaannya oleh pemilik mobil. Dia melihat kendaraan terparkir di kawasan itu, mirip dengan kendaraannya yang hilang.

Ini adalah kasus kedua dengan modus serupa. Sebelumnya, awal Maret lalu, satu unit kendaraan hilang dibawa kabur dari sebuah doorsmeer di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh. Pegawai di tempat pencucian mobil tak mengetahui bahwa pelaku bukan pemilik kendaraan.

Saat si pemilik ingin mengambil kendaraan, petugas di doorsmeer mengatakan kendaraan itu sudah diambil oleh orang yang mereka sangka sebagai pemilik sebenarnya. “Saat ini mobil tersebut sudah kita bawa ke Mapolresta guna penyidikan selanjutnya,” ujar Zulkifli.

Komentar

Loading...