Unduh Aplikasi

Hibur JK, Pasha Nyanyikan Lagu "Jangan Ada Dusta di Antara Kita"

Hibur JK, Pasha Nyanyikan Lagu "Jangan Ada Dusta di Antara Kita"
Mantan vokalis grup band Ungu, Pasha, menjadi penampil dadakan pada acara makan malam Wakil Presiden, Jusuf Kalla di sela-sela kunjungan kerjanya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (08/3/2016).

Gubernur Sulteng Longki Djanggola yang tampil lebih dulu di atas panggung, namun secara tiba-tiba memanggil penyanyi bernama lengkap Sigit Purnomo tersebut yang baru saja dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu itu.

"Biasanya saya tampil bersama Bapak Wali Kota, kini bersama Bapak Gubernur," ujar Pasha seraya memohon izin kepada Wapres yang saat itu didampingi istri, Ny Mufida Jusuf Kalla.

Pasha pun berduet dengan Gubernur Sulteng membawakan salah satu lagu andalan Ungu berjudul "Demi Waktu".

Usai menyanyikan satu lagu, Gubernur memanggil penyanyi lain, Bella Saphira, yang datang pada acara tersebut untuk mendampingi suaminya Pangdam Wirabuana, Mayjen Agus Surya Bakti.

Bella pun berduet dengan Pasha menyanyikan lagu berjudul Jangan Ada Dusta Di Antara Kita.

"Semoga Bapak Wakil Presiden terhibur," ujar Pasha di sela-sela bernyanyi bersama teman duetnya itu.

Dalam kunjungan kerjanya untuk menyaksikan Gerhana Matahari Total di Palu, Wapres didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudy Antara.

Wapres juga mengajak anak dan cucunya ke Palu. Bahkan di dalam pesawat, Wapres menggendong salah satu cucunya menyapa anggota rombongan.

"Namanya Cika, usianya baru 1,5 tahun," ujar Wapres menjawab pertanyaan wartawan dalam perjalanan dari Jakarta menuju Palu.

Komentar

Loading...