Unduh Aplikasi

Hendra Budian: Penggunaan Dana Otsus di Bener Meriah Tidak Tepat Sasaran

Hendra Budian: Penggunaan Dana Otsus di Bener Meriah Tidak Tepat Sasaran
Wakil Ketua DPR Aceh, Hendra Budian saat bertemu dengan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan Sekda, Taqwallah. Foto untuk AJNN.

BENER MERIAH - Wakil Ketua DPR Aceh, Hendra Budian menilai pembangunan di Bener Meriah tidak tertata dengan baik. Selain itu banyak sekali program pembangunan yang bersumber dari dana Otonomi Khusus (Otsus) tidak tepat sasaran dan terbengkalai.

"Bukan hanya terbengkalai, bahkan tidak melalui proses perencanaan yang jelas," ujar Hendra Budian, Jum'at (4/12) melalui sambungan telepon dari Redelong.

Kondisi tersebut menurut Hendra, terlihat saat dirinya turun langsung ke kabupaten Bener Meriah dalam rangka Reses III DPR Aceh. Selama Reses yang sudah berlangsung 2 hari tersebut, Hendra melakukan silahturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat di 10 Kecamatan yang ada di kabupaten penghasil kopi itu.

"Oleh karena itu saya akan membuat surat resmi kepada Gubernur Aceh untuk melakukan evaluasi terhadap transfer dana Otsus untuk Kabupaten Bener Meriah," ujar Hendra.

Politisi Partai Golkar  yang juga karateker Ketua Karang Taruna Bener Meriah tersebut merasa sangat kasihan melihat kondisi masyarakat Bener Meriah, karena dana yang begitu besar tidak bisa bermanfaat bagi Masyarakat.

Komentar

Loading...