Unduh Aplikasi

Hendra Budian: Peneror Granat di Bener Meriah Musuh Bersama

Hendra Budian: Peneror Granat di Bener Meriah Musuh Bersama
Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Aceh Hendra Budian

BANDA ACEH - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Aceh Hendra Budian mengutuk peristiwa penggranatan posko pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh-T Islah. Pengeboman ini dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 21.15 WIB, kemarin.

Menurutnya, pelaku penggranatan di posko tersebut harus harus jadi musuh bersama, karena itu adalah prilaku pengecut dan musuh bagi perdamaian.

"Kami AMPG Aceh yang juga tim sukses pemenangan Ahmadi - Tgk. Syarkawi mengutuk keras pelaku teror di Bener Meriah. Kami meminta pihak kepolisian untuk dapat sesegera mungkin menangkap pelaku teror tersebut," kata Hendra Budian kepada AJNN, Rabu (16/11).

Baginya, pelemparan granat tersebut bukan hanya teror terhadap demokrasi dan perdamaian, melainkan teror terhadap kemanusiaan.


"Kami berkomitmen untuk menjadikan Pilkada Bener Meriah sebagai pilkada damai, santun dan bermartabat sehingga dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lain baik di Aceh maupun di Indonesia," tegas Hendra Budian yang juga Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Partai Golkar Aceh.

Komentar

Loading...