Unduh Aplikasi

Hendra Budian: Golkar Aceh Tengah Harus Solid

Hendra Budian: Golkar Aceh Tengah Harus Solid
Pembukaan Musda X Partai Golkar Aceh Tengah. Foto: Arsadi Laksamana

ACEH TENGAH - Pelaksana tugas Ketua Partai Golkar Aceh Tengah berharap Musyawarah Daerah X partai berlambang beringin itu benar-benar menciptakan persatuan di kalangan anggota dan fungsionaris partai.

“Musda adalah ajang bagi kita untuk merapatkan shaf dan menjadikan Partai Golkar semakin solid,” kata Hendra di sela-sela pembukaan Musda X Partai Golkar Aceh Tengah, Ahad (6/11).

Hendra juga mengatakan bahwa saat ini Golkar memiliki empat kader terbaik di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah. Dan pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh Tengah 2017, Partai Golkar berkomitmen mengantarkan kader mereka, Muchsin Hasan dan Taupik, menjadi bupati dan wakil bupati.

“Golkar hanya memberikan yang terbaik. Pada Pilkada 2017, kami berkomitmen mengantarkan Muchsin Hasan dan Taupik sebagai pemenang karena mereka adalah kader terbaik Golkar Aceh Tengah,” kata Hendra.

Ketua panitia, Zulkifli, mengatakan Musda kali ini dihadiri oleh perwakilan DPD I, DPD II, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aceh Tengah, ormas partai dan sayap partai di Aceh Tengah serta pengurus kecamatan.

Selain itu juga turut hadir T Muhammad Nurdin Nurlif, Ketua DPD I Aceh, Firmandez anggota DPR RI dari Partai Golkar, calon Bupati Aceh Tengah, Muchsin Hasan bersama pasangan wakilnya. Calon Bupati Bener Meriah Ahmadi dan pimpinan partai politik lainnya yang mengusung pasangan Muchsin Hasan-Taupik, serta Plt Bupati Aceh Tengah Alhudri.

Alhudri, dalam sambutannya, mengajak kader Golkar dan semua yang hadir untuk mengawal pilkada damai. “Kami berharap Partai Golkar tetap dekat dengan rakyat, sesuai dengan slogan Partai Golkar. Selamat melaksanakan Musda dan selamat bekerja," ujar Alhudri.

Komentar

Loading...