Unduh Aplikasi

Hendra Budian: Anggota Fraksi Golkar akan Hadir dalam Pelantikan Nova Iriansyah

Hendra Budian: Anggota Fraksi Golkar akan Hadir dalam Pelantikan Nova Iriansyah
Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Hendra Budian mengungkapkan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar akan menghadiri acara pelantikan Nova Iriansyah, pada Kamis (5/11) nanti.

"Saya pastikan Golkar akan hadir dalam pelantikan, dan saya juga baru dapat instruksi dari Ketua DPD I Golkar Aceh, melalui ketua fraksi bahwa Insyaallah hadir," kata Hendra Budian, kepada AJNN, Selasa (3/11).

Meskipun ada anggota DPRA yang tidak menghadiri acara pelantikan Nova Iriansyah, ia menghormati keputusan anggota itu.

"Itu hak mereka untuk hadir atau tidak hadir, misalnya terkait hak angket ada yang hadir dan ada yang tidak hadir ya tentu kita saling menghormati," ucap politis Golkar.

Baca: Sebagian Anggota DPRA Pengusul Hak Angket Pilih Tak Hadiri Pelantikan Nova Iriansyah

Seperti diketahui, sebelumnya anggota DPRA Irfannusir mengatakan, sejumlah anggota DPRA yang mengusul hak angket terhadap Nova Iriansyah memilih untuk tidak hadir dalam acara paripurna pelantikan itu.  

Ketidak hadiran mereka berdasarkan informasi yang didapatkan Irfannusir dari anggota DPRA yang mengusulkan hak angket.

"Ada informasi anggota DPRA yang mengusul hak angket tidak hadir dalam acara pelantikan, namun ada juga yang hadir, tentu semua kita kembalikan kepada pribadi masing-masing," ucap Irfannusir, saat dihubungi AJNN, Selasa (3/11).

Komentar

Loading...