Unduh Aplikasi

Hendak Tangkap Penyeludup Rokok Ilegal, Mobil Petugas Bea Cukai Dilempari Batu di Aceh Tamiang

Hendak Tangkap Penyeludup Rokok Ilegal, Mobil Petugas Bea Cukai Dilempari Batu di Aceh Tamiang
Kondisi salah satu mobil operasional yang ditumpangi oleh petugas pengawasan Bea Cukai Langsa terlihat pecah dibagian kaca samping karena dilempar batu. Foto: For AJNN

ACEH TAMIANG - Tiga mobil yang ditumpangi sejumlah petugas pengawasan Bea Cukai Langsa dilempari batu oleh sekelompok orang saat hendak melakukan penangkapan penyelundup rokok ilegal di Kampung Air Masin, Kecamatan Seruway Aceh Tamiang.

Menurut informasi yang diterima AJNN, Jum'at (9/10) aksi penyerangan terhadap mobil petugas Bea Cukai terjadi pada Kamis malam (8/18) sekitar pukul 23.00 WIB.

Waktu itu 16 petugas pengawasan Bea Cukai Langsa menumpangi tiga unit mobil menuju Kampung Air Masin, Seruway, hendak menangkap kapal bermuatan rokok ilegal yang disebut-sebut diselundupkan dari Thailand.

Secara tiba-tiba, mobil yang ditumpangi petugas Bea Cukai diserang oleh sekelompok orang menggunakan batu. Akibatnya salah seorang petugas dikabarkan mengalami luka dibagian kepala.

Petugas yang terluka tersebut, diduga terkena lemparan batu dan serpihan kaca mobil, karena salah satu mobil mengalami pecah kaca bagian samping usai kena lemparan batu.

Hingga berita ini ditayangkan, AJNN belum mendapatkan kronologi lengkap kejadian tersebut, Kasi KIP KPPBC TMP C Kuala Langsa, Iwan Kurniawan yang dikonfirmasi mengaku masih menunggu keterangan dari petugas pengawasan.

"Teman-teman pengawasan masih pada di lapangan, belum ada yang bisa di konfirmasi. Saya juga masih menunggu informasi jelasnya, saya udah tanya, tapi belum dijawab oleh petugas pengawasan," ujarnya singkat.

Komentar

Loading...