Unduh Aplikasi

Heboh, LKPJ Bupati Pidie Berstempel Gubernur Aceh

Heboh, LKPJ Bupati Pidie Berstempel Gubernur Aceh
LKPJ Bupati Pidie berstempel Gubernur Aceh

PIDIE - Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Pidie tahun anggaran 2018 berstempel Gubernur Aceh pada tandatangan Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud.

Usai pembacaan pidato LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Pidie 2018 oleh Wakil Bupati Fadhlullah TM Daud di ruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, Kamis (20/6). Anggota Dewan Isa Alima langsung mengkritisi kesalahan itu.

"Bagaimana ini bisa terjadi, pada LKPJ keterangan kepala daerah Kabupaten Pidie distempel Gubernur Aceh, ada apa ini? apa memang disengaja atau memang dikerjain Kabupaten Pidie, tolong jawab pak wabup" tegas Isa Alima dalam ruang sidang DPRK Pidie.

Tak lama kemudian, pimpinan sidang Jamaluddin Sp mempersilahkan Wakil Bupati mengklarifikasi.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud di hadapan dewan yang hadir dalam ruang paripurna meminta maaf dia mengaku sangat terkejut terkait LKPJ berstempel Gubernur Aceh.

"Ini merupakan catatan penting bagi kami, tentu hal ini sangat mengkatgetkan kita semua dan dari lubuk hati yang paling dalam tidak ada sesuatu tujuan dari kami selaku pimpinan daerah," katanya.

"Sesuai protapnya kita akan menyelidiki kekeliruan yang sangat mendasar ini. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas kekeliruan ini," mohon Wabup.

Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...