Unduh Aplikasi

Hazard Ucapkan Selamat Tinggal pada Chelsea di Baku?

Hazard Ucapkan Selamat Tinggal pada Chelsea di Baku?
Foto: Reuters/John Sibley

JAKARTA - Kesuksesan Chelsea menembus final Liga Europa tak lepas dari peran Eden Hazard. Bintang The Blues berpaspor Belgia jadi penentu kemenangan dalam drama adu penalti melawan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Chelsea menggenggam tiket final Liga Europa usai mengalahkan Frankfurt lewat adu tendangan penalti dengan skor 4-3 (1-1) di Stamford Bridge, Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB. Eksekusi terakhir Hazard gagal dibendung Kevin Trapp, dan memastikan langkah pasukan Maurizio Sarri ke Baku.

Akan tetapi menurut laporan BT Sport, muncul kabar bahwa laga final nanti adalah laga terakhir Hazard bersama Chelsea. Gelandang serang berusia 28 tahun ini sangat kencang dikabarkan bakal hengkang ke klub elite Spanyol, Real Madrid.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sebelumnya sudah mengutarakan bahwa sebenarnya ia tak ingin Hazard pergi. Akan tetapi, Sarri tahu bahwa Hazard punya keinginan untuk mendapatkan tantangan baru, dan sejumlah gelar yang tentu ingin dicapai.

"Usianya (Hazard) sudah 28 tahun. Saya kira, jika dia ingin pergi dia harus pergi," ucap Sarri dikutip Mirror.

Hampir tujuh musim membela Chelsea, Hazard mampu mencetak 108 gol dalam 350 penampilannya. Eks bintang Lille ini juga ikut membawa Chelsea meraih dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa.

Komentar

Loading...