Unduh Aplikasi

Hazard: Gelar Liga Europa Perpisahan Sempurna di Chelsea

Hazard: Gelar Liga Europa Perpisahan Sempurna di Chelsea
Foto: REUTERS

JAKARTA - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mengaku kemenangan atas Arsenal di final Liga Europa 2019 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5), bakal jadi perpisahan yang sempurna jika ia akhirnya pergi akhir musim ini.

Hazard telah membuat keputusan mengenai masa depannya di Chelsea. Namun, ia enggan membicarakan hal tersebut dan memilih fokus menatap laga final Liga Europa.

"Ini adalah kompetisi Eropa, jadi bagi saya, untuk klub, untuk manajer, untuk para penggemar, ini adalah sesuatu yang penting. Ketika Anda bermain final, tidak masalah apakah itu Liga Champions, Liga Europa atau Piala Liga, Anda hanya ingin menang. Anda hanya ingin membawa pulang trofi dan merayakannya," ucap Hazard.

Real Madrid jadi klub yang santer dikaitkan bakal meminang Hazard. Dilansir Sky Sports, Chelsea menginginkan £130 juta atau setara Rp2,4 triliun untuk melepas gelandang 28 tahun itu.

Namun, Madrid meminta harga pemain asal Belgia itu tak lebih dari £88 juta atau setara Rp1,6 triliun. Angka transfer itu mengacu kontrak sang pemain yang akan habis tahun depan.

"Ketika Anda bermain untuk Chelsea di awal musim, orang berpikir tentang trofi yang mana yang bisa kami miliki di akhir Mei, jadi ini yang penting. Kami kehilangan Piala Liga, jadi di akhir musim, ini adalah trofi yang bisa kami usahakan."

"Saya hanya ingin memenangkan trofi, itu saja. Tidak masalah jika saya mencetak gol atau saya tidak mencetak gol. Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap untuk membawa trofi. Apakah itu akan menjadi perpisahan yang sempurna? Ya," tukas Hazard.

Hazard didatangkan dari Lille ke Chelsea pada 2012 dengan transfer £32 juta. Ia telah mencetak 108 gol dari 351 penampilannya serta membawa Chelsea memenangkan dua gelar Liga Primer (2014/2015 dan 2016/2017), Piala FA (2017/2018), Liga Europa (2012/2013) dan Piala Liga Inggris (2014/2015).

Komentar

Loading...