Unduh Aplikasi

Hati-hati saat Melintas, Ini Kawasan Rawan Rampok di Lhokseumawe

Hati-hati saat Melintas, Ini Kawasan Rawan Rampok di Lhokseumawe
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe mengimbau kepada masyarakat supaya berhati-hati saat melintasi sejumlah lokasi yang menjadi titik rawan jambret dan rampok di Kota Lhokseumawe.

Sementara aksi penjambretan yang kerap terjadi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe antara lain, di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Gampong Blang Panyang atau berdekatan dengan lokasi intalasi gas alam Perta Arun Gas.

Selanjutnya di Jalan elak dari Desa Alu Liem hingga kawasan Bukit Rata, Kecamatan Muara Dua. Serta di kawasan Jalan Punteut, Kecamatan Blang Mangat.

Baca: Mahasiswi Unimal Dirampok, Cincin Emas dan Sejumlah Uang Lenyap

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas Salman Alfarisi mengatakan, dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan di jalanan baik berupa penjambretan ataupun perampokan yang disertai kekerasan, Polres Lhokseumawe menggencarkan patroli di kawasan rawan tersebut.

“Mengingat semalam kembali terjadi penjambretan. Untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminal jalanan, terutama di jalur mudik. Kami mengerahkan personel Sabhara agar tingkatkan patroli di beberapa jalur rawan jambret dan rampok tersebut,” katanya, Minggu (19/5).

Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk selalu waspada apabila melewati kawasan rawan dimaksud, terutama bagi kaum wanita yang selalu menjadi incaran para pelaku penjambretan.

"Begitu juga kepada masyarakat, kami mengimbau untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat apabila terjadi gangguan keamanan di lingkungannya, agar segera ditindaklanjuti dan dapat ditemukan pelakunya,” imbaunya.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...