Unduh Aplikasi

Hasil Swab Tenaga Medis Keluar, Puskesmas Indra Jaya Kembali Dibuka

Hasil Swab Tenaga Medis Keluar, Puskesmas Indra Jaya Kembali Dibuka
Puskesmas Indra Jaya, Aceh Jaya. Foto: For AJNN

ACEH JAYA - Puskesmas Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya kembali membuka pelayanannya setelah hasil uji Swab PCR terhadap dua orang tenaga medis Puskesmas setempat keluar negatif Covid-19 yang dikeluarkan oleh Balitbangkes Aceh.

Jubir II Gugus Tugas COVID-19 Aceh Jaya, Idham mengatakan jika kedua tenaga medis yang di tes swab ini karena sebelumnya pernah kontak dengan RA (65) perempuan asal Kecamatan Indra Jaya yang dinyatakan positif Covid-19 di Banda Aceh.

"Kedua petugas Puskesmas Indra Jaya yang di uji swab pada hari Sabtu kemarin hasilnya sudah keluar negatif Covid-19, kami terima hasilnya semalam sekitar pukul 21.00 WIB," kata Idham, Selasa (14/7).

Baca: Sempat Rawat Pasien Positif Corona, Puskesmas Indra Jaya Ditutup Sementara

Katanya, untuk pelayanan puskesmas mulai hari ini, Selasa (14/7) akan ditinjau kembali untuk kembali memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kecamatan Indra Jaya yang sebelumnya sempat ditutup sejak dua hari lalu.

"Agendanya pagi ini kadis kesehatan akan turun langsung ke Puskesmas Indra Jaya untuk meninjau pembukaan kembali pelayanan kesehatan," pungkas Idham.

Komentar

Loading...