Unduh Aplikasi

Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi

Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi
City
Laga pamungkas di empat grup Liga Champions sudah dijalani pada Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB). Beberapa klub akhirnya memastikan lolos di laga terakhir ini.

Salah satunya adalah Manchester City. Klub Inggris itu akhirnya lolos setelah menang 2-0 atas AS Roma di Stadion Olimpico. Gol dari Samir Nasri dan Pablo Zabaleta telah menyelamatkan The Citizens.

Dengan hasil ini, ManCity lolos ke 16 Besar dengan status runner up Grup E di bawah Bayern Munich. Klub Jerman itu sendiri sukses mengokohkan diri sebagai juara grup setelah mengalahkan CSKA Moscow dengan skor telak 3-0.

Tim yang juga memastikan lolos di laga terakhir ini adalah Schalke 04. Meski hanya menang 1-0 atas Maribor, klub Jerman itu berhak lolos sebagai runner up Grup G.

Lolosnya Schalke tak lepas dari kemenangan 3-1 yang diraih Chelsea atas Sporting Lisbon. Berkat kemenangan itu, Lisbon akhirnya harus rela terlempar ke Liga Europa.
Di Grup F, Barcelona tampil perkasa saat menjamu Paris Saint-Germain di Camp Nou. Blaugrana menang 3-1 lewat gol Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen.
Hasil Lengkap Liga Champions, Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB):

Grup E
Bayern Munich 3 - 0 CSKA Moscow
Roma 0 - 2 Manchester City

Grup F
Ajax 4 - 0 APOEL Nicosia
Barcelona 3 - 1 Paris Saint Germain

Grup G
Chelsea 3 - 1 Sporting CP
Maribor 0 - 1 Schalke 04

Grup H
Athletic Bilbao 2 - 0 BATE Borisov
FC Porto 1 - 1 Shakhtar Donetsk

VIVA

Komentar

Loading...