Unduh Aplikasi

Harta Kekayaan Paslon Bupati Bener Meriah dan Aceh Tenggara

Harta Kekayaan Paslon Bupati Bener Meriah dan Aceh Tenggara
Paslon Bupati Bener Meriah saat mengambil nomor urut

BANDA ACEH - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah merilis dan memplubikasikan seluruh laporan harta kekayaan calon kepala daerah yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 yang sudah dilaporkan kepada KPK. Begitu juga dengan kandidat calon kepala daerah di Aceh.

Pantauan AJNN, Jum'at (18/11) dalam website resminya, KPK (kpk.go.id) telah mempublis seluruh harta kekayaan yang dimiliki setiap calon bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota di Aceh. Berikut harta kekayaan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah, dan Aceh Tenggara.

Calon Bupati Bener Meriah Ridwan Abdul Muthalib memiliki harta kekayaan mencapai Rp 7,6 miliar dan wakilnya Riduansyah Rp 145,1 juta, Kemudian Adijan harta kekayaannya tidak tercantum dalam website KPK itu, sementara wakilnya Nasruddin memiliki kekayaan Rp 501,3 juta. Dan Ahmadi Rp 13 miliar dan wakilnya Syarkawi Rp 626 juta.

Selanjutnya, Armada Saleh mempunyai harta kekayaan sebesar Rp 6,5 miliar, wakilnya Karmijan mencapai Rp 13,3 miliar. Rusli M. Saleh memiliki kekayaan sebesar Rp 6,3 miliar, wakilnya T. Islah Rp 2,1 miliar, sedangkan Ridwan Qari hanya Rp 336 juta serta wakilnya Suterisno berjumlah Rp 5,5 miliar. Dan kandidat lainnya Mukhlis Gayo mempunyai harta kekayaan sampai Rp 22,1 miliar, wakilnya Muhammad Ali Rp 2,2 miliar.

Sementara, Calon Bupati Aceh Tenggara yaitu Raidin Pinim memiliki kekayaan Rp 9,8 miliar, wakilnya Bukhari Rp 1,6 miliar. Kemudian Ali Basrah memiliki kekayaan Rp 2,1 miliar dan wakilnya Denny Febrian Roza Rp 1,6 miliar.

Komentar

Loading...