Unduh Aplikasi

Harta Kekayaan Paslon Bupati Aceh Tengah dan Gayo Lues

Harta Kekayaan Paslon Bupati Aceh Tengah dan Gayo Lues
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah merilis seluruh laporan harta kekayaan penyelenggaraan negara (LHKPN) seluruh calon kepala daerah yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 yang sudah dilaporkan kepada KPK. Begitu juga dengan kandidat calon kepala daerah di Aceh.

Pantauan AJNN, Jum'at (18/11) dalam website resmi KPK (kpk.go.id) telah mempublis seluruh harta kekayaan yang dimiliki setiap calon bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota. Berikut harta kekayaan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah dan Gayo Lues.

Calon Bupati Aceh Tengah Usman Nuzuly memiliki harta kekayaan mencapai Rp 4,2 miliar dan wakilnya Bukri NS tidak tercantum. Kemudian Muchin Hasan mempunyai harta sebesar Rp 1,4 miliar, sementara wakilnya Taufik mencapai Rp 7,3 miliar. Sedangkan Alamsyah Mahmud Gayo Rp 3,9 miliar, dan wakil dirinya Anda Suhada Rp 3,8 miliar.

Kandidat lain seperti Khairul Asmara harta kekayaannya juga tidak tercantum, sementara wakilnya Zulfikar AB sebesar Rp 2 miliar. Dan Sabela Abu Bakar mempunyai kekayaan Rp 1,1 miliar, wakilnya Firdaus berjumlah Rp 25,7 miliar.

Untuk Calon Bupati Gayo Lues, seperti Adam, dirinya memiliki kekayaan sebesar Rp 4,2 miliar dan wakilnya Iskandar Rp 1,4 miliar. Kandidat lain yaitu Abd Rasad memperoleh kekayaan Rp 3,1 miliar, dan wakilnya Rajab Marwan Rp 3,1 miliar. Selanjutnya, Muhammad Amru mempunyai kekayaan mencapai Rp 6,7 miliar, sedangkan wakilnya Said Saini hanya mempunyai harta sebanyak Rp 2,3 miliar.

Komentar

Loading...