Unduh Aplikasi

Hari Pelanggan Nasional, PLN Aceh Menyapa Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional, PLN Aceh Menyapa Pelanggan
GM PLN Aceh menyapa pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2017. Foto: Ist

BANDA ACEH - Memperingati hari Pelanggan Nasional 2017, PLN Aceh melaksanakan kegiatan sapa pelanggan.

General Manager (GM) PLN Aceh, Jefri Rosiadi didampingi Yusdiansyah selaku Manager SDM dan Umum, Manager Niaga, M Rasyid Naza, Manager Area Banda Aceh, Wahyu A Hadi dan Deputi Manager Hukum dan Humas, T.Bahrul Halid mengunjungi pelangan-pelangan mulai pelanggan besar terdiri dari Hotel Hermes, Suzuya Mall, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dan pelanggan kecil yang terdiri dari rumah pemakaian dua ampere.

GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan dengan semangat Senyum Benderang Indonesia, kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi pelanggan agar pelayanan PLN menjadi lebih baik.

Dalam kunjungan itu, Jefri Rosiadi turut menyerahkan bunga, plakat, pin dan hadiah kepada pelanggan, termasuk kepada Khairani, pelanggan kurang mampu.

"Kami datang untuk mendengar masukan dan harapan dari pelanggan terhadap pelayanan PLN, ini kami lakukan agar kedepan pelayanan bisa kami tingkatkan," katanya, Senin (4/9).

Selain jajaran manajemen PLN, pegawai PLN juga turun ke jalan untuk membagi - bagikan bunga dan pin kepada masyarakat, seperti di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh.

Dikatakannya, menyambangi para pelanggan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk Aceh, baik di kantor wilayah maupun kantor area.

"Ini dilakukan sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan," ujar Jefri Rosiadi.

Selain itu, kata Jefri, PLN juga siap memenuhi listik untuk mendukung tumbuhnya investasi di Aceh.

"Dengan pemenuhan kebutuhan listrik kami harapkan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Aceh," katanya.

Pada kunjungan pelanggan ini, para pelanggan diminta untuk menulis apa saja keluhan yang dihadapi oleh para pelangaan PLN pada kasvas harapan.

"Mereka ini menulis apa yang belum diberikan PLN kepada pelanggan, dan kami akan melakukan perbaikan yang lebih baik lagi," jelas Jefri.

General Manager Hermes Hotel, Safrial Munas mengatakan saat ini pelayanan yang diberikan PLN sudah cukup baik, begitu juga merespon saat terjadi gangguan.

"Jika ada permasalahan langsung dilayani pelayanannya pun cepat. Apa yang sudah baik ini dapat dipertahankan. Selaku pelanggan tentu tidak boleh hanya menuntut, namun juga harus intropeksi, kenapa PLN berikan service, sementara kewajiban kami tidak dijalankan," ungkap GM Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

 

Komentar

Loading...