Unduh Aplikasi

Hari Keempat, Pencarian Dua Mahasiswa Hilang Tak Membuahkan Hasil

Hari Keempat, Pencarian Dua Mahasiswa Hilang Tak Membuahkan Hasil
BANDA ACEH - Upaya pencarian dua mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Abulyatama (Unaya) Aceh Nazri Adlani dan Said Hazmi yang hilang di bukit Lhok Keutapang Cut, Kecamatan Peukan Bada, Banda Aceh terus dilakukan tim gabungan. Namun, memasuki hari keempat kedua mahasiswa tersebut tak kunjung ditemukan.

Kapolsek Peukan Bada AKP Kartolo menyebutkan pencarian korban hilang mulai dilakukan pagi tadi pukul 08.30 WIB. Tim yang terdiri dari SAR Banda Aceh, personel Polsek Peukan Bada dan Pol Air Polda Aceh.

"Seperti biasa, kita mulai menyisir mulai di pinggir tebing tempat lokasi korban memancing, pulai Bunta, Alue Naga dan Lhok Malaikat," katanya, Jumat (5/8).

Dalam pencarian hari ke empat itu, kata dia tim belum menemukan tanda-tanda apapun dari korban.

"Kalau memang korbannya betul tengelam biasanya dua hari sudah ada tanda-tanda, tapi ini tidak sama sekali. Namun, saya tidak mau berasumsi apapun dan kita terus mencari keberadaannya," jelasnya.

Pencarian korban hilang juga sempat terkendala akibat angin kencang yang mengakibatkan tingginya gelombang mencapai tiga meter.

"Pencarian terpaksa kita hentikan lebih awal karena lambung kapal pecah terkena ombak, kita hentikanpukul 16.00 wib dan akan kita lanjutkan besok pagi," jelasnya.

Komentar

Loading...