Unduh Aplikasi

PASCA OTT DI ACEH

Hari Ini, KPK Periksa Lima Kepala SKPA

Hari Ini, KPK Periksa Lima Kepala SKPA
Foto: Net

BANDA ACEH - Pemeriksaan terhadap saksi-saksi dalam kasus dugaan suap ijon proyek-proyek yang bersumber dari dana otonomi khusus Aceh terus berlanjut. Hari ini, Rabu (15/8) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap 15 orang saksi, meliputi lima kepala SKPA, dua mantan kepala SKPA dan sejumlah saksi lainnya.

Adapun lima kepala SKPA yang diperiksa KPK di Mapolda Aceh hari ini meliputi Azhari Kepala Bappeda,Jamaluddin Kepala Badan Keuangan Aceh, Fajri Kepala Dinas PUPR Aceh, Alhudri Kadis Sosial Aceh, dan Akmil Husen Kepala Biro Umum. Sementara dua mantan kepala SKPA meliputi Rizal Aswandi mantan kepala PUR Aceh dan Saidan Nafi mantan asisten III Setda Aceh.

Baca: Periksa 11 Ketua Pokja, KPK Dalami Bukti-Bukti Baru Terkait Sejumlah Proyek di Aceh

Sebagaimana diketahui, kemarin KPK juga memeriksa 11 ketua Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Aceh dan satu staff Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh.

Juru bicara KPK Febri Diansyah pemeriksaan terhadap 11 ketua Pokja itu untuk mendalami dugaan peran dan perintah tersangka Irwandi Yusuf serta penerimaan-penerimaan lain yang terkait dengan proyek Aceh Marathon dan proyek-proyek lain di Aceh.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...