Unduh Aplikasi

Hari ini, Bertambah 20 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bener Meriah

Hari ini, Bertambah 20 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bener Meriah
Ilustrasi. Foto: Net

BENER MERIAH - Update terbaru perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah terjadi peningkatan jumlah warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19. Informasi yang diperoleh AJNN dari Ketua Bidang Komunikasi Publik, Satgas Penanganan Covid-19 Bener Meriah, dr. Aliyin, Minggu (4/10/2020) menunjukkan ada 20 orang warga Bener Meriah yang positif Covid-19 dan juga ada 2 orang  meninggal dunia.

Menurut Aliyin, mereka yang terkonfirmasi Positif ini berdasarkan hasil pemeriksaan Swab dari laboratorium penyakit infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Syiah. Terkait yang  meninggal, satu orang warga Blang Ara, Pintu Rime Gayo meninggal di RSUDZA, Banda Aceh dan satu lagi warga, Lampahah, Timang Gajah yang meninggal di RSUD Datu Beru.

Saat ditanya rincian dari 20 orang yang terkonfirmasi Positif tersebut, Aliyin mengatakan saat ini mereka masih mengadakan rapat dan akan memberikan data tersebut besok.

"Datanya besok, karena kami lagi rapat," ujar Aliyin singkat.

Sebelumnya pada tanggal 28 September 2020 ada 101 orang diambil Swab untuk pemeriksaan Swab di RSUD Muyang Kute. Sebagian hasil Swab sudah keluar dimana 16 orang yang terdiri dari beberapa orang pejabat dinyatakan Negatif Covid-19. Sisa ada 85 orang lagi yang masih menunggu hasil pemeriksaan Swab dari Balitbangkes.

Update terkini laporan perkembangan Covid-19 di Bener Meriah sampai hari Minggu 4 Oktober 2020 pukul 19.30 Wib sendiri diperoleh data yang terkonfirmasi Positif Covid-19 72 orang, Sembuh 46 orang, meninggal 2 orang dan isolasi mandiri 34 orang.

Komentar

Loading...