Unduh Aplikasi

Hari Ini, 20 Orang Warga Aceh Jaya Positif Covid-19

Hari Ini, 20 Orang Warga Aceh Jaya Positif Covid-19
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH JAYA - Warga Aceh Jaya yang dikonfirmasi positif Corona Virus Disease (COVID-19) berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan pada Sabtu (12/9) bertambah 20 orang.

Dari 20 orang kasus baru yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan laporan yang diterima tim gugus tugas Covid-19 Aceh Jaya tersebut, sebagiannya merupakan unsur dari tenaga medis.

Dengan demikian, jumlah warga Aceh Jaya yang dinyatakan positif Covid-19 menjadi 33 orang. Tiga orang diantaranya sembuh dan dua orang lainnya meninggal dunia.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya yang dihubungi AJNN, Sabtu (12/9) malam, membenarkan jika ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 20 orang. Selain penambahan kasus baru, pihaknya juga menerima laporan jika ada dua orang warga Aceh Jaya sudah dinyatakan sembuh.

Baca: Positif Corona, Ketua MPD Aceh Jaya Meninggal Dunia

"Iya benar, tadi (Sabtu 12 September 2020), kami menerima hasil pemeriksaan sampel swab PCR-RT yang dilakukan tes swab pada tanggal 2 sampai dengan 5 September 2020 dengan hasil pemeriksaannya sebanyak 20 orang dinyatakan positif," kata Idham.

Katanya, dari 20 orang penambahan kasus Covid-19 tersebut tersebar di tiga kecamatan, yakni limaorang di Kecamatan Pasie Raya, 11 orang di Krueng Sabee dan empat orang di Teunom.

"Dari 20 orang penambahan kasus baru ini tersebar di 3 kecamatan, dan ada juga dari tenaga medis," pungkas Idham.

Komentar

Loading...