Unduh Aplikasi

Hamdan Sati-Izwardi Belum Laporkan Dana Kampanye ke KIP Tamiang

Hamdan Sati-Izwardi Belum Laporkan Dana Kampanye ke KIP Tamiang
Paslon Bupati Aceh Tamiang saat pengembilan nomor urut

ACEH TAMIANG - ‎Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang telah menyerahkan laporan sumbangan dana kampanye kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat. Laporan sumbangan dana kampanye calon terakhir diterima KIP setempat pada Selasa (20/12).

"Dari laporan sumbangan dana kampanye yang diterima KIP, ada satu pasangan yang belum masuk dana sumbangan yakni Hamdan Sati-Izwardi,"‎ kata Ketua Pokja Pencalonan KIP Aceh Tamiang, Izuddin kepada AJNN, Kamis (22/12).

‎Untuk paslon yang belum melaporkan dana sumbangan kampanye tersebut, lanjut Izuddin. Mereka akan mengkonsolidasikan laporannya nanti di laporan akhir.

‎"Karena, laporan yang disampaikan batas tanggal 20 kemarin adalah, laporan sumbangan dana kampanye dalam bentuk uang dan barang" terang Izuddin.

Adapun laporan penerimaan sumbangan dana kampanye (LPSDK) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang LPSDK-1 Parpol dan LPSDK-1 perseorangan yang telah diserahkan kepada KIP yakni, pasangan Rusman-Muhammad Ichsan sebanyak Rp 735.000.000

Pasangan Mursil-T. Syafuddin sebanyak Rp 200.000.000, pasangan Hamdan Sati-Izwardi, kosong (nihil) dan ‎pasangan Iskandar Zulkarnain-Ahmad Asadi sebanyak Rp. 10.000.000.

Komentar

Loading...