Unduh Aplikasi

Haji Tito Resmi Gandeng Kamaruddin sebagai Wakilnya Pada Pilkada 2017

Haji Tito Resmi Gandeng Kamaruddin sebagai Wakilnya Pada Pilkada 2017
ACEH BARAT - Calon Bupati Aceh Barat periode 2017- 2022 Teuku Alaidinsyah secara resmi mengandeng ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Barat Kamaruddin sebagai wakilnya.

Keputusan duet Haji Tito—sapaan akrab Teuku Alaidinsyah dan Kamaruddin, disampaikan dalam deklarasi yang berlangsung di Haji Tito Center (HTC), Selasa (23/8) yang disaksikan konstituen pasangan calon itu.

Haji Tito mengatakan, dipilihnya Hakam—sapaan akrab dari Kamaruddin berdasarkan kesepakatan partai politik pengusung pasangan tersebut beberapa waktu lalu.

“Ada juga dari tokoh masyarakat yang ikut mengusulkan beliau (Hakam) ke kita untuk memilihnya sebagai wakil,” kata Haji Tito.

Haji Tito menambahkan, selain desakan partai pengusung dirinya memilih Hakam juga semangat kerja kerja keras yang dimiliki oleh wakil ketua dua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat.

Calon Bupati petahana ini juga optimis bersama Hakam dia mampu menciptkan pembangunan Aceh Barat kedepan lebih baik lagi terutama dalam pembangunan ekonomi kerakyatan, serta mewujudkan Aceh Barat sebagai daerah pertanian.

Adapun partai politik yang memberikan dukungan kepada pasangan tersebut meliputi PAN, Demokrat, Golkar, PPP, PDIP, NasDem, PKB, dan PKS.

Komentar

Loading...