Unduh Aplikasi

Hadapi PORA 2022, PBSI Pidie Persiapkan Atlit

Hadapi PORA 2022, PBSI Pidie Persiapkan Atlit
Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pidie mulai mematangkan persiapan atlit bulu tangkis dalam rangka untuk mengahadapi even Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

“Kita berkomitmen ingin memajukan olahraga bulutangkis di Pidie, apalagi tahun 2022 akan dilaksanakan even PORA. Jadi kita harus benar-benar mempersiapkan diri dan targetnya bisa memperoleh medali emas,”kata Ketua PBSI Pidie Zulfazli SE kepada wartawan, Rabu (12/8) usai mengukuhkan pengurus masa bakti 2020-2024 di Komplek GOR Baro Raya Pidie.

Zulfazli menambahkan, banyak potensi yang dimiliki putra dan putri Pidie di cabang olahraga (Cabor) bulutangkis namun yang perlu dilakukan adalah pembinaan lebih serius agar mereka siap menghadapi berbagai even.

“Kita sudah punya atlit berpotensi yang siap bertanding dan mengharumkan nama Kabupaten Pidie di setiap even tinggal saja melakukan pembinaan lebih serius lagi,” ujarnya.

Dalam rangka dalam rangka pembinaan atlet bukutangkis untuk jangka panjang, jelas Zulfadli, PBSI menerapkan aturan kedisiplinan club-club bulu tangkis khususnya yang berlatih di GOR Baro Raya Pidie. Menurutnya, aturan ini penting untuk dikeluarkan supaya administrasi PBSI dan pengelolaan GOR bisa lebih baik

“Dukungan club dan semua pihak akan sangat dibutuhkan untuk membantu dalam perkembangan bulutangkis Pidie, mari kita saling asah, asih dan asuh,” cetusnya.

Berikut nama-nama pengurus PBSI Pidie masa bakti 2020-2024 adalah ketua umum Zulfazli, ketua harian Mukhtar, wakil ketua I Afrijen, wakil ketua II Herijal, sekretaris umum Fuadi Yusuf.

Kemudian wakil sekretaris Muhammad Irfan, bendahara umum Elidawati, wakil bendahara Rahmat Yahya, ketua bidang organisasi dan lembaga Muhammad Naufal, ketua bidang pembinaan prestasi Ikbar Pratama Putraz, ketua bidang humas Tgk. Ilyas, ketua bidang pertandingan dan perwasitan Purnama Widy, ketua bidang saspra dijabat Syukran dan ketua bidang kesehatan dr. Maulidin

HUT Pijay

Komentar

Loading...