Unduh Aplikasi

Hadapi Pilkada 2017, TNI Latih Anggota Linmas

Hadapi Pilkada 2017, TNI Latih Anggota Linmas

ACEH TAMIANG - Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017, Tentara Nasional Indonesia (TNI) jajaran Kodim 0104/ATIM melatih anggota linmas agar siap menghadapi pengamanan di tempat pemungutan suara. Pelatihan dilaksanakan di seputaran Koramil yang berada di wilayah masing-masing secara serentak, kamis (15/12).

Salah satunya di Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Komandan Koramil 15/Manyak Payed Kapten Inf Arif Bima Tejo langsung membina 145 peserta Linmas Pam Pilkada yang berasal dari tiga desa yakni, desa Simpang Lhee, desa Alue Puteh dan desa Gelanggang Merak.

Dalam arahannya di halaman Mesjid Al Farisy desa Tualang Baro kecamatan Manyak Payed, Kapten Inf Arif Bima Tejo mengingatkan bahwa disiplin adalah kunci keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas, mulai dari berpakaian (seragam), sikap dan tindakan.

Danramil 15/Mpy mengimbau, agar anggota Linmas selalu mengikuti arahan dari PPK, PPS maupun petugas Polri yang berada di TPS nantinya, sehingga apabila terdapat masalah atau kendala di lapangan dapat segera dilaporkan.

"Laksanakan tugas dengan baik dan jangan mempengaruhi pemilih untuk memilih calon tertentu," pesan Danramil kepada anggota Linmas.

Hadir pada pelatihan tersebut Kapolsek Manyak Payed AKP M. Anwar, Perwakilan Kesbang Aceh Tamiang, Damar Indra Jaya.

Komentar

Loading...