Unduh Aplikasi

Guru di Aceh Utara Jadi Korban Pembacokan

Guru di Aceh Utara Jadi Korban Pembacokan
Foto: Ist

ACEH UTARA – Musliadi (39), guru asal Gampong Tanjong Munye, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten  Aceh Utara mengalami luka parah akibat dibacok pria berinisial M yang merupakan warga setempat.

Aksi pembacokan yang menyebabkan korban mengalami luka robek di bagian dada tersebut terjadi pada Rabu (4/11), sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Ayee, AKP Zulfitri mengatakan, awalnya korban hendak pulang ke rumah dari tempat takziah.

Namun, di tengah jalan tepatnya di Lorong Cinta Damai, gampong tersebut korban dihadang pelaku, kemudian korban langsung dibacok.

“Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Menurut pengakuan dari korban, dia dibacok karena pernah mengganggu istri pelaku,” tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pelaku sudah berhasil dibekuk, tadi pagi, Kamis (5/11) sekitar pukul 10.00 WIB di gubuk kebun kelapa sawit, kawasan Tanah Jamboe Ayee. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek guna proses penyelidikan selanjutnya.

Komentar

Loading...