Unduh Aplikasi

Gubernur Zaini Minta KIP Bekerja Profesional

Gubernur Zaini Minta KIP Bekerja Profesional
BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah menghimbau kepada semua pihak agar menyukseskan dan mendukung penyelengaraan pilkada di Aceh.

"Saya menghimbau kepada semua pihak untuk tetap menjunjung demokrasi. Mari dukung penyenggara pilkada dan saya meminta penyelenggara pilkada di Aceh ini untuk bekerja secara profesional,berkualitas dan cerdas,"kata Zaini Abdullah dalam sambutanya pada acara lanching pilkada serentak yang diselengarakan KIP Aceh di AAC Dayan Dawod Unsyiah, Selasa (2/8).

Kata dia, memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif di dalam mewarnai demokrasi Aceh secara lebih baik namun tetap sesuai dengan perundang undangan yang berlaku.

Gubernur berharap semua pihak untuk melakukan sosialisasi yang lebih intens terhadap tahapan pilkada di Aceh karena pilkada Aceh dilaksanakan mengacu pada Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh serta Qanun sebagai aturan pelakanaannya, disamping berlaku aturan pilkada secara umum.

"Mudah-mudahan dengan launching pilkada ini dapat memberikan motivasi awal dalam sosialisasi pilkada di Aceh, sehingga tahapan pilkada dapat berlangsung secara aman damai dan demokratis,"tuturnya.

Komentar

Loading...