Unduh Aplikasi

Gubernur Ancam Blacklist ‎Perusahaan Tak Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Gubernur Ancam <i>Blacklist</i> ‎Perusahaan Tak Selesaikan Proyek Tepat Waktu
Gubernur Irwandi saat berbincang-bincang dengan pasien di RSUD Aceh Tamiang. Foto : Asrul

ACEH TAMIANG - Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf melakukan inspeksi terhadap sejumlah proyek bersumber dana APBA dan Otsus di Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (28/10).

‎Orang nomor satu di Provinsi Aceh tersebut datang ke Kabupaten Aceh Tamiang melalui jalur udara dengan pesawat pribadinya dan mendarat di runway Kuala Langsa.

Pantauan AJNN, Gubernur Irwandi mendarat di runway Kuala Langsa sekitar pukul 09.40 WIB. Sebelum ke Aceh Tamiang, Irwandi sempat meninjau proyek pembangunan jalan setapak di Hutan Mangrove Kuala Langsa.

Setelah meninjau proyek di Kuala Langsa, gubernur bersama rombongan langsung menuju ke ‎Kabupaten Bumi Muda Sedia (Aceh Tamiang-red). Tiba di Aceh Tamiang, Irwandi menuju ke Kecamatan Seruway untuk meninjau proyek pembangunan jembatan.

Usai meninjau proyek jembatan di Kecamatan Seruway, kemudian Gubernur Irwandi menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang untuk menginspeksi proyek rehab ruang operasi.

Saat menginspeksi proyek di rumah sakit, Gubernur Irwandi meminta kepada pihak kontraktor agar mengerjakan proyek sesuai waktu yang telah ditetapkan. Ia mengancam akan mem-blacklist perusahaan pelaksana proyek bila pekerjaan tidak selesai dikerjakan.

"Kalau proyek ini tidak siap, bukan hanya perusahaan yang di blacklist, tapi orang-orangnya saya blacklist," kata Gubernur dihadapan kontraktor pelaksana.

Selain menginspeksi proyek di rumah sakit umum, pada kesempatan tersebut gubernur menyempatkan diri meninjau pelayanan di ruang ICU dan berbincang-bincang dengan pasien.

Komentar

Loading...