Unduh Aplikasi

Gubernur Aceh Dipanggil Dubes Arab Saudi

Gubernur Aceh Dipanggil Dubes Arab Saudi
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.
BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, dipanggil pihak kedutaan besar Arab Saudi, untuk membicarakan beberapa hal terkait dengan isu pembangunan Aceh, dan termasuk dengan pengibaran bendera bulan bintang yang dilakukan oleh Ketua Partai Aceh, Wilayah Pasee, Tgk Zulkarnaini bin Hamzah (Tgk Ni) beserta Wali Kota Lhokseumawe, Suadi Yahya, beberapa pekan yang lalu.

Kepala Biro Humas Aceh, Frans Delian membenarkan adanya pemanggilan tersebut. Frans mengatakan, rombongan Zaini Abdullah akan berangkat, Rabu (30/3), sekitar pukul 13.00 WIB. "Besok Bapak Gubernur berangkat ke Jakarta," kata Frans kepada AJNN, Selasa (29/3) malam.

Frans menambahkan, ada beberapa pejabat yang ikut mendampingin Gubernur Aceh, seperti Kepala Dinas Syariat Islam, Wali Nanggro Aceh dan beberapa staff khusus lainnya. "Saya juga ikut dalam rombongan," jelas Frans.

Selain itu, Frans menjelaskan, pemanggilan juga membahas terkait kunjungan Duta Besar Arab Saudi ke stand Aceh yang berada di Taman Mini Indonesia Indah. Apalagi, pada ulang tahun taman mini Indonesia indah nanti, stand Aceh akan menjadi tuan rumahnya.

"Senin kemarin kalau tidak salah saya, Duta Besar Arab Saudi sudah mengunjungi stand Aceh di Taman Mini Indonesia indah. Pokoknya banyak yang akan dibahas dengan Dubes Arab Saudi," jelasnya. 

Komentar

Loading...