Unduh Aplikasi

GSR Banda Aceh Adakan Konsolidasi di Lueng Bata

GSR Banda Aceh Adakan Konsolidasi di Lueng Bata
Rapat pemenangan Aminullah Usman-Keuchik Zainal. Foto: ist


BANDA ACEH - Gerakan Suara Rakyat (GSR) mengadakan rapat kerja sekaligus konsolidasi dengan tim pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Zainal Arifin, se Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

Dalam rapat yang digelar Ahad siang itu turut dihadiri oleh sejumlah ketua pemuda dan tokoh masyarakat dari sembilan desa yang tergabung dalam GSR kecamatan Lueng Bata.

“Saya sangat mengapresiasi kegigihan pengurus GSR Lueng Bata,” kata Ketua Dewan Penasehat GSR Tgk Umar Rafsanjani dalam sambutannya. "Saya terharu melihat kekompakan tim GSR yang sangat solid dan ikhlas dalam mengumpulkan pendukung dari semua lapisan masyarakat di Kecamatan Lueng Bata ini.”

Di samping itu, Teuku Rustam, Ketua Koordinator GSR Lueng Bata, mengaku optimis bahwa pasangan Aminullah dan Keuchik Zainal akan meraih suara lebih 60 persen suara dari jumlah pemilih kurang lebih 15 ribu orang.

"Banda Aceh hari ini butuh pemimpin yang dapat membawa energi baru dan cerdas dalam mengelola anggaran agar dapat dirasakan oleh seluruh penduduk kota. Bukan hanya dinikmati sekelompok orang tertentu," kata Rustam.

Sementara itu, Ketua Umum GSR Muhammad Balia menambahkan bahwa pasangan calon Amin-Zainal sangat layak kita dukung sebagai pemimpin Banda Aceh. Keduanya dinilai pro kepada rakyat dan peduli agama.

Pasangan Amin-Zainal juga dinilai berkomitmen untuk membenahi proses pelaksanaan syariat Islam di Banda Aceh yang lebih maju dan gemilang. Keduanya, kata Balia, memiliki komunikasi lebih baik dan dekat dengan kalangan ulama.

Komentar

Loading...