Unduh Aplikasi

GP NasDem Aceh: Kami Ada Dimana-mana, Tapi Belum Kemana-mana

GP NasDem Aceh: Kami Ada Dimana-mana, Tapi Belum Kemana-mana
Fauzan Febriansyah
BANDA ACEH - Sekretaris Garda Pemuda Nasional Demokrat Aceh, Fauzan Febriansyah mengharapkan agar Pemilihan Kepala Daerah 2017 di Aceh bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kekerasan dan perpecahan. Hal tersebut disampaikannya saat bertemu dengan calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Rabu (9/3) malam.

Menurutnya, Kader Nasional Demokrat ada dimana-mana, namun belum kemana-mana. Artinya kader NasDem mempunyai hubungan emosional tersendiri dengan seluruh calon Gubernur Aceh. Tapi belum menentukan sikap untuk mendukung siapapun.

"Saat ini kader muda partai Nasdem Aceh di seluruh daerah pasti sudah menentukan pilihan pribadinya terkait calon Gubernur Aceh. Tapi itu belum bisa dipilih sebab Nasdem Aceh belum menentukan arah dukungan kepada calon yang akan diusung nantinya," kata Fauzan Febriansyah.

Sampai saat ini, kata Fauzan, Partai Nasdem Aceh masih menunggu hasil keputusan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Surya Paloh. Dirinya mengimbau seluruh kader muda Nasdem Aceh agar bersabar dan menunggu keputusan dari DPP.

"Kami akan tunggu kemana arah dukungan, dan kami akan memperjuangkan calon yang diputuskan oleh DPP," tegasnya.

Komentar

Loading...