Unduh Aplikasi

Golkar Usung Pasangan Tarmizi Karim dan Zaini Djalil

Golkar Usung Pasangan Tarmizi Karim dan Zaini Djalil
Calon Gubernur Aceh Tarmizi A Karim. Foto: Hendra Keumala
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) telah memutuskan untuk mengusung pasangan Tarmizi A Karim dan Zaini Djalil sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Ketua Pemenangan Pemilu Aceh-Sumut DPP Partai Golkar Andi Sinulingga, mengatakan pihaknya sudah menggelar rapat yang dipimpin oleh
Nurdin Halid, yang merupakan ketua tim pilkada Partai Golkar. Rapat tersebut berlangsung, Jumat (26/8) di Jakarta.

Menurutnya alasan memberikan dukungan kepada pasangan Tarmizi Karim didasari beberapa hal. Seperti Tarmizi cukup baik di pemerintahan, kompetensi, integritas dan leadershipnya cukup baik dan teruji

"Yang kedua, tim melihat trend elektabilitas Tarmizi yang dari waktu ke waktu semakin meningkat seiring dengan semakin meningkatnya popularitas Tarmizi Karim di Aceh," kata Andi Sinulingga, melalui Short Message Service (SMS) kepada AJNN, Sabtu (27/8).

Untuk itu, dirinya berharap apa yang sudah diputuskan bisa menjadi sesuatu yang terbaik bagi masyarakat Aceh. "Tarmizi Karim bisa menjadi harapan baru bagi derasnya harapan publik untuk mendorong perubahan yang lebih baik di Provinsi Aceh," harapnya.

Komentar

Loading...