Unduh Aplikasi

Golkar Juga Setujui T Sama Indra di Pilkada Aceh Selatan

Golkar Juga Setujui T Sama Indra di Pilkada Aceh Selatan
Proses penyerahan surat keputusan usungan Partai Golkar

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar resmi mengusung H T Sama Indra-H Harmaini sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada Pilkada serentak 2018.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat DPP Partai Golkar nomor: R-555/GOLKAR/XII/2016 tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Indrus Marham, tertanggal 28 Desember 2017.

Surat Persetujuan Partai Golkar

Dalam surat itu tertulis, dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Aceh Selatan Provinsi Aceh, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar memberikan persetujuan kepada pasangan T Sama Indra dan Harmaini sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan.

Proses penyerahan surat keputusan usungan Partai Golkar

Surat persetujuan tersebut diserahkan langsung Airlangga Hartarto kepada H T Sama Indra didamping Ketua Golkar Aceh dan Ketua Golkar Aceh Selatan, Jumat (5/1) di Kantor DPP Partai Golkar.

Baca: Gerindra Setujui T Sama Indra di Pilkada Aceh Selatan

Ketua Golkar Aceh Selatan memperlihatkan surat dukungan

Selain Partai Golkar, pasangan H T Sama Indra-H Harmaini juga didukung Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) berdasarkan Surat keputusan nomor 12-514/B-1-KWK/DPP-Gerindra/2017.

 

 

Komentar

Loading...