Unduh Aplikasi

Golkar dan PA bekali para saksi partai

NAGAN RAYA - Partai Aceh dan Golkar, untuk menghadapi hasil suara terbanyak pada tanggal 9 april 2014 nanti para aktor politik memberikan pembekalan saksi partai, Kamis (6/3).

Ketua panitia pembekalan saksi partai Golkar Zulkarnaini S.Sos mengatakan pembakalan saksi yang di lakukan partai golkar untuk memberikan pemahaman terhadap saksi, sehingga suara partai golkar tercapai target.

" Ya selama tiga hari pembekalan saksi menurut dapil masing-masing" ujarnya.

Di Nagan ada tiga dapil yakni dapil satu meliputi Kecamatan Seunagan, Seunagan Timur, Suka Makmur, Betong Banggala dan Betong Atas. Dapil dua, Darul Makmur dan Tripa Makmur serta dapil tiga Kecamatan Kuala, Kuala Pesisir dan Kecamatan Tadu Raya.

Pembekalan saksi ini, katanya hari ini dilakukan di depan kantor Golkar, sementara itu untuk tahap selanjutnya berpusat di Darul Makmur.

Selain itu, Sekretaris Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Ferry Kusairy juga mengatakan pada hari ini Partai Aceh lakukan pembekalan saksi dan pelatihan juru kampanye (Jurkam) di rumah kediaman ketua DPRK.

" Pelatihan ini untuk kodinator saksi, kodinator yang di berikan nantinya, akan memberi pembekalan saksi tingkat gampong." ujarnya

Ia juga menambahkan untuk mengisi pemateri saksi - saksi Partai Aceh langsung dari KPPA pusat.
| MUKHLIS

Komentar

Loading...