Unduh Aplikasi

Golkar Aceh bertekad kembalikan kejayaan Pemilu 2004

Golkar Aceh bertekad kembalikan kejayaan Pemilu 2004
Wpid 20140223 204215
BANDA ACEH - Partai Golkar Aceh menyatakan sudah siap menghadapi Pemilu 2014.  Bahkan partai yang diketuai Abu Rizal Bakri ini bertekad mengembalikan kejayaan 2004 lalu.

Hal ini disampaikan Sulaiman Abda, Ketua Partai Golkar Aceh dalam pembukaan Rapat Pimpinan Daerah,  Diklat Penyegaran Jurkam dan Workshop Saksi, Minggu (23/2) di Banda Aceh.

Kepada kader Golkar dia meminta untuk bekerja keras  dengan cara turun langsung ke masyarakat,  menawarkan program-program pembangunan dari gampong.

"Pemilu tahun ini harus menjadi momentum untuk mengembalikan kejayaan Golkar seperti tahun 2004,"katanya.

Sebagai tambahan,  pada 2004 Golkar Aceh berhasil memenangkan Pemilu legeslatif,  bahkan mereka mendapatkan posisi ketua DPRA.  Selanjutnya pada Pemilu 2009 lalu lebih 50 persen suara Golkar hilang. Ini ada kaitan dengan kehadiran partai lokal. Kursi ketua DPRA direbut oleh Partai Aceh.  Semakin miris Golkar bahkan tidak mencukupi untuk membentuk satu fraksi.

Beranjak dari pengalaman tersebut, Sulaiman Abda tak henti mendorong kader dan Caleg Golkar untuk bekerja keras.

"Jangan takut terhadap kekerasan dan intimidasi, lawan.  Saya bertanggung jawab terhadap keselamatan kader di lapangan, "tegasnya.

Golkar sendiri kata dia, komitmen menjalankan Pemilu damai. Apalagi ikrar pemilu damai sudah dilaksanakan,  itu menjadi tanggung jawab yang harus dijaga.

ZULIA JM

Komentar

Loading...