Unduh Aplikasi

Golkar Aceh Barat Usul Kamaruddin Dampingi Haji Tito

Golkar Aceh Barat Usul Kamaruddin Dampingi Haji Tito
Kamaruddin bersama Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid.
ACEH BARAT - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Aceh Barat mengusulkan, Kamaruddin untuk mendampingin Alaidinsyah sebagai calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Kamaruddin yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat, juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar setempat.

Nama Kamaruddin mencuat dalam rapat penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang digelar oleh Partai Golkar Aceh Barat, Kamis (31/3). Mencuatnya nama Kamaruddin sebagai wakil sesuai dengan aspirasi pengurus partai berlambang beringin tingkat kecamatan itu.

Dalam rapat penjaringan yang diikut oleh 10 pengurus kecamatan dari 12 kecamatan serta pengurus tingkat kabupaten itu, semuanya sepakat untuk mengusung kembali Haji Tito--sapaan Alaidinsyah sebagai bupati dan Kamaruddin sebagai wakil bupati.

Alasan mengusung Haji Tito sebagai calon bupati, karena para pengurus partai itu menilai selama ini Haji Tito menjabat sebagai orang nomor satu di Aceh Barat, telah berhasil menjalankan tugansya sesuai dengan kontrak politik pada saat Golkar mengusungnya pada Pilkada 2012 lalu.

Menurut para pengurus partai, Haji Tito telah berhasil memajukan dunia pendidikan di Aceh Barat, pembangunan insfrastruktur merata, mulai dari kota hingga ke daerah pelosok.

Menanggapi usulan yang disampaikan pengurus kecamatan itu, Kamaruddin mengatakan, apa yang menjadi usulan dari kader partai itu dirinya siap memenuhinya. "Saya sampaikan kepda DPD I Golkar Aceh, karena pertemuan yang dilakukan tersebut merupakan penjaringan calon bupati dan wakil bupati dari partai Golkar," kata Kamarudin.

Kamaruddin mengaku siap menerima apapun keputusan partai. Bahkan, dirinya juga siap maju sebagai calon bupati, apabila Haji Tito tidak memilihnya sebagai calon wakil bupati. "Ini nanti juga kita lihat apa keputusan DPD I dan DPP. Kita hanya menyampaikan hasil musyawarah ini," ungkapnya.

Komentar

Loading...